Nice trip

Nice trip

Senin, 12 Maret 2012

kemaren 10 maret 2012

10 maret 2012 tau hari itu hari apa? hari sabtu lo yaa..
eitsss ulang taunku lo yaaaa
sebenarnya sih itu bukan spesial cuma harusnya spesial.

setiap taunnya aku merasakan hawa hawa buruk..(apa ya apa yaa).
soalnya teman teman yang selalu di dekatku telah ber-was wes wos. H-1 si hani bilang "eh besok to, besok to, besok to" maksude opo jal. aku yo gak ngeh waktu itu, ngehnya pas udah di rumah......... aku sih, telmi.
seperti biasa ya, si orang sibuk ini mendapat banyak sms dan ucapan2 di twitter dan di fb yang banyak sekali doanya..HUAHAHAHA senengnyaaa... tapi yo biasa wae udah biasa sih.. :P
sepanjang perjalanan ke sekolahan aku gak berhenti mikir diapain nanti ya.. grogi eh grogii tuluuunggg
yapss itu namanya hawa hawa buruk...
ternyata di sekolah semuanya mencoba pura2 lupa ultah ku :( tapi tidak bertahan lama gara gara si kempet HUAHAHA. waktu itu kebetulan kita bawa telur bebek untuk percobaan fisika. telurnya si Hani pecah dan pada nyanyi happy birthday ke hani (padahal kan yg ultah aku ) lagunya itu keras sekali sampai Kempet bilang "lo yg ulangtaun siapa?" "haniiii!!!!" "loh?! bukannya suha (itu aku :P ) yaaa?!" modyaarkeeee rencana kalian gagal melupakan ulangtaunkuuuuu hahahahahaha. dan temen2 langsung ngucapin semua ke aku HAHAHAHA

selama di sekolah aku mbatin "kado..mana kado..." eitsssss ternyata si Dhenok, Hani, Bella, Juniar, dan Ajeng telah mempersiapkannya. (biasa to fans fansku)  senengnyaaaa isinya ini
isi ucapannya doa nanti jadi sutradara. amin amin ya Allah.
yang nulisin SB118 tu Raka bagus ya hahaha.

pulangnya.. -_____- aku dicegat padahal pak maulud udah njemput daritadi. jaketku dikasih abu gosok aduh reget. terus, es teh sama es pisang medingan tak minum tu. issshhh...pliket
tapi itu aku ikhlas kok demi kalian :') hahahahaah


MAKASIH YAAAAAAAAAAA KALIAN SEMUA HADIAH TERINDAHKUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar