Nice trip

Nice trip

Sabtu, 20 Oktober 2012

things i wanna do if i weren't school

Hal-hal yang aku ingin lakukan jika aku tidak sekolah:

1. Belajar piano klasik, gitar, biola

2. Photografi

3. Berenang

4. Kumpul di komunitas per-filman, sketboard, sepatu roda

5. Traveling

Selasa, 03 Juli 2012

i can't believe i made it ! (into Australia)

Forgive me before, because i have no time to write my blog since i arrived at australia (hahaha)

I thought I can't fell home in Australia, and just right in Sydney I felt so excited! Veryyyyy veryyy  excited!
And just right in Brisbane I feel comfy in my new family. the people, the city, and many things is so waow. even truck is so waow it look like transformer's truck!

Honestly i am scared if I not feel with Australia and get homesick. But fact, I am alright! i am soo alright!
But i felt bad with my mom because, i just contact my mom just for once, and i didn't call my family again because is so expensive hahaha! i am sorry mom, dad but you must practise if someday i will collage wkwkwkwk :D

Aku bener2 tidak menyangka kalau aku sudah menunaikan kewajibanku pada papa! Bayangkan kalau aku gak pergi bakal menyesalnya sampai ke batin.
Terima kasih Allah SWT yg telah memberikan pengalaman yg tak terlupakan ini.
Terima kasih Papa atas saran yan terbaik dan kerja kerasmu dan membiarkan anakmu menghabiskan tabungan seumur hidup terkuras (halah)
Terima kasih mama yg terus menghawatirkan aku selama aku pergi, sampai-sampai liatin facebook-ku melulu padahal ya gak ada apa-apa.
Terima kasih adekku yang ganteng yang mungkin gak kelihatan bangganya sama kakaknya padahal aku liat ada air mata bahagia. (buahahahah)



Mama Ais Papa sblm keberangkatan

with Mikayla

Ais makanin kanguru




Minggu, 15 April 2012

Liga Smansa SB118 part 2



Pemanasan adalah yang paling penting! tapi pose juga penting...

Pertandingan sepak bola selalu diawali dg salaman, yah.. menghormati tradisi saja sebenarnya. Gak tahu di dalam hati kayak apa sengitnya..


Inilah para pemain-pemain yang terlihat sangat beraneka ragam.....

mukanya kempet -_-

Obam yang selalu ceria walaupun saat mengejar bola

Mmm... yaitulah.

Owl
 Kehausan para pemain saat pergantian part 1 ke part 2



 Capek..............




 Berdoa, mengumpulkan kekuatan, kembali solid.


 Dan akhirnya.............








Tahukah ciri-ciri wajah yang seperti itu? yap... kalah...



Eitsssss.. walaupun SB118 kalah tapi suporter tak pernah kalah! 
Lihat saja wajah kemenangannya...





SB118 HARUS BANGGA PUNYA SUPORTER YANG SELALU MENANG!

Jumat, 13 April 2012

Liga Smansa SB118

Walaupun pertandingan liga kelas XI IPA 6 ini sangat suwung sekali, tetapi suporter tak kenal dengan kata ke"suwung"an. Lihat saja aksi si Mbak Dhenok dan kawan kawan.....


video 



Dan inilah peserta ke sebelasan kita...



Atas : Kushartanto (I Gede), Taufiqy (Malo'o), Bowo (?), Redi (Kiting), Ari (Obam), Chrisnandita (Kentung), Andhika (Celat), Afi (Djonet)
Bawah : Dimas (Kempet), Basanta (Polotho), Bana (Bandot), Hilga (Owl)


lanjut part 2......

Sabtu, 31 Maret 2012

this is real war.

H-23. Do you know what that is? Is mean time move so fast!!!!! Seriously, i am so scare of what happend latter Well, going to aussie and homestay is not usually what i do -_- and why i say yes when everybody give me option?? Well there is some force from my dad #ups, he gave me a challance. "increase your english skill, and find an experience there." if i say no he 'maybe' get mad because i am not brave enough to something which for my own kind. Oh what the heck, do i have choose yes? Yes, okey fineeeee I AM GOING TO THERE!! Let see, we'll see...

Sabtu, 17 Maret 2012

sekarang atau tidak pernah

"Sekarang atau tidak pernah". Kata-kata ini pasti sering didengar, bosan.
Tapi kalau dipikir-pikir, ini banyak benarnya dan banyak sekali kejadiannya. Jangan jauh-jauh, lihat pengalamanku saja...

Aku penggemar berat film dorama Dan Detective School, aku bisa nontonnya di YouTube karena VCDnya itu jarang banget. Tapi suatu saat aku nemu DVD-nya, bajakan tapi -_- Isinya 6 disc. aku puingiinn buanget tu. aku bilang si mama, ya jelaslah gak boleh.
"udah besok aja, tu isinya banyak=mahal. mama udah belanja banyak".
yoweslah besok...
Dan besoknya aaaaghhhh, GAK ADA alias UDAH TERBELI!!!
aku nyesel seharian, nyesel sampai sekarang. Kenapa waktu itu aku gak pake uangku aja, kenapa aku gak ngrayu mama lebih dalam..kenapa..kenapaaaaaaaaaa??????!!!
yang ternyebelinnya, si mbak penjualnya itu gak mudeng yg tak maksud film apaan. Aduuh. Repot.
Aku sempet nyalahin mama, tapi baru terpikir sekarang. Itukan bukan salahnya mama. Iukan salahku, keputusanku...
Yaudahlah relakan...
Inilah contoh dari "sekarang atau tidak pernah" yang hasilnya adalah penyesalan.....


Ini contoh kedua, contoh yang bahagia.
Waktu itu, aku tiga hari di Bali ngikut papa kerja. Yah.... sekalian laah kemana gitu xixixi. Hari itu sekeluarga di ajak ke Nusa Dua. Pantai yang banyak mainan airnya kayak jetski, banana boat, balon udara apalah namanya.
Adekku naik jetski, aku iri. Hal yang tidak biasa iri kok sama adek....
Karena aku lagi "dapet" gak dibolehin sama si Bli. Hah...yaudahlah ngrekam si adek aja...
Tapi nyesek, di Bali kok pas lagi "dapet" mana asiknya..
Untuk mengobati rasa nyesekku, si papa menghibur : "Nantikan kamu ke Bali kan sama sekolahan, tak sanguni nih buat naik Jetski besok"
OH IYAYA! Sampe gak kepikiran masih ada kesempatan.

Akhirnya di Bali (lagi). Suasana berbeda, ruameeee!! Yaiyalah ini satu angkatan 14 bis. Hah-_-
Yang rencananya mau main ini itu jadi bataaal semua karena males antri!
Yah, ini tekatku sudah bulat ini mau jetski!
Tapi banyak suara suara "gak usahlah, rame, males"
aku jadi ikutan gak mood kalo gini. yaudah gak jadi deh..
Sudah hampir satu jam aku cuma pelola pelolo.. Aku mikir "Kalo gini aku percuma dong kesini lagi tapi gak jadi naik, percuma disanguni. Kalo nanti gak jadi lagi nanti aku mesti menyesalnya gak karuan." Lalu, aku bertanya pada temanku.. "waktu kita tingal berapa menit?" "15 menit" "SIPLAH! GAK MAU TAU, AKU HARUS NAIK!"
Temen-temenku pada kaget, waktu udah mepet aku tetep nekat.
Bayar, ngantri bentar, pake pelampung, dan akhirnya aku NAIK!!!!!
Aku ngebut di dampingi si Bli, aku ngebut se-ngebut2nya. Ada ombak..TERJAAANG...basah deh hahaa.
Dari Jetski-nya aku bisa liat isinya laut, bening sekali...banyak karangnya. waaaw..

Alhamdulilah tercapai juga. Kalo misalnya aku tidak melakukan sekarang, pasti aku tidak akan pernah bisa mendapatkan kesempatan itu lagi. Dan pastinya aku menyesal lagi.....

Senin, 12 Maret 2012

kemaren 10 maret 2012

10 maret 2012 tau hari itu hari apa? hari sabtu lo yaa..
eitsss ulang taunku lo yaaaa
sebenarnya sih itu bukan spesial cuma harusnya spesial.

setiap taunnya aku merasakan hawa hawa buruk..(apa ya apa yaa).
soalnya teman teman yang selalu di dekatku telah ber-was wes wos. H-1 si hani bilang "eh besok to, besok to, besok to" maksude opo jal. aku yo gak ngeh waktu itu, ngehnya pas udah di rumah......... aku sih, telmi.
seperti biasa ya, si orang sibuk ini mendapat banyak sms dan ucapan2 di twitter dan di fb yang banyak sekali doanya..HUAHAHAHA senengnyaaa... tapi yo biasa wae udah biasa sih.. :P
sepanjang perjalanan ke sekolahan aku gak berhenti mikir diapain nanti ya.. grogi eh grogii tuluuunggg
yapss itu namanya hawa hawa buruk...
ternyata di sekolah semuanya mencoba pura2 lupa ultah ku :( tapi tidak bertahan lama gara gara si kempet HUAHAHA. waktu itu kebetulan kita bawa telur bebek untuk percobaan fisika. telurnya si Hani pecah dan pada nyanyi happy birthday ke hani (padahal kan yg ultah aku ) lagunya itu keras sekali sampai Kempet bilang "lo yg ulangtaun siapa?" "haniiii!!!!" "loh?! bukannya suha (itu aku :P ) yaaa?!" modyaarkeeee rencana kalian gagal melupakan ulangtaunkuuuuu hahahahahaha. dan temen2 langsung ngucapin semua ke aku HAHAHAHA

selama di sekolah aku mbatin "kado..mana kado..." eitsssss ternyata si Dhenok, Hani, Bella, Juniar, dan Ajeng telah mempersiapkannya. (biasa to fans fansku)  senengnyaaaa isinya ini
isi ucapannya doa nanti jadi sutradara. amin amin ya Allah.
yang nulisin SB118 tu Raka bagus ya hahaha.

pulangnya.. -_____- aku dicegat padahal pak maulud udah njemput daritadi. jaketku dikasih abu gosok aduh reget. terus, es teh sama es pisang medingan tak minum tu. issshhh...pliket
tapi itu aku ikhlas kok demi kalian :') hahahahaah


MAKASIH YAAAAAAAAAAA KALIAN SEMUA HADIAH TERINDAHKUU